Minggu, 08 Agustus 2010

mie mie mie

Semua orang pasti suka deh sama makanan yang bernama 'MIE', apalagi mie instan. Siapa sih yang gak suka. Gue akuin gue sendiri pun suka. Tapi sebenernya mengkonsumsi mie instan secara berlebihan juga gak bagus buat kesehatan karena semua yang serba instan kan gak oke.

Duh tapi gue ngerasa bersalah banget nih coz uda  hari ini gua makan mie instan melulu. Kemaren sekali, hari ini dua kali. Duh duh, bisa hamsyong nih badan gue kalo makan mie mulu and yang pasti bisa makin melarrrr!! Tapi apa daya, mie instan itu emang enak sih, apalagi bumbunya yang wangi and bikin sedep. Ahh, jadi semakin tergoda deh.

Gimana ceritanya gue bisa kurus kalo demen makan mie mulu. Apalagi buat gue yang suka begadang, so pasti subuh2 gini kan suka laper and kalo laper pasti kaki kita melangkah ke dapur, buka lemari or laci and then yang sering ditemuin  adalah indomieeee.. Haiyahhh,, nasib deh para kalongersss..

Sebenernya sih bisa aja kita ganti indomie sama alternatif makanan yang lain kayak biskuit, roti, oatmeal atau bahkan susu.. Tapi banyakan orang lebih prefer indomie sih coz rasanya yang lebih lezatt.. Tapi mule sekarang gua bakal berusaha buat ngurangin indomie di malem hari deh. Maybe gua ganti sama susu aja kali yahh.. Selain sehat juga bagus buat badan.. Hehehe..

2 komentar:

  1. haha.. gw jg penggila mieee...
    baruu ajah mkn mieee..
    yuuk widuut, qta sama2 berjuang jauhin si miee itu!!
    ciaatt!!

    BalasHapus
  2. yukk mareeee!!
    hajar blehhhh..
    hahahaha..

    BalasHapus